Pages

26/07/12

Cara Packing Efektif Efisien

Setelah beberapa ratus juta kali melakukan perjalanan yang harus membawa banyak baju, akhirnya saya menemukan metode yang tepat untuk packing. Sebenernya dari dulu si udah dikasihtau kalau biar efisien pas  packing, ngelipet bajunya digulung. Tapi dari dulu saya nggak yakin dengan metode itu karena saya kira bajunya akan lecek dan aneh kalo baju digulung-gulung. Hingga akhirnya saya coba-coba dengan alasan kepraktisan pas bekpeker beberapa waktu lalu, dan akhirnya saya gunakan terus walaupun travellingnya lagi pas edisi koper.

Melipat bajunya seperti ini:


Yang masih agak ribet yaitu ngelipet jilbab, masih selalu lecek. Karena jilbab paris emang bahannya tipis dan gambang lecek. Mungkin ada yang bisa ngasih rekomendasi gimana packing jilbab yang efisien? :D

1 komentar: