Pages

01/03/10

:))

Bicara mengenai anak kecil yuk... Yuk!Saya punya adik yang duduk di kelas 2 SD, laki-laki. Sahabat-sahabat saya pun juga sama. Ada puji yang punya adik seusia, dan juga indah yang punya keponakan yang juga setara. Kami sering membicarakan kelakuan mereka. Yang lucu, lugu dan membuat ternganga-nganga. Yang paling menarik bagi saya, yang tak pernah membuat saya berhenti tertawa adalah jawaban-jawaban lucu mereka saat menjawab soal ujian di sekolahnya. Berikut, beberapa contohnya:1.siapa presiden kita?SBY (jawab adik saya entah dia tahu kepanjangannya/tidak)2. Indra perasa adalah...MASAKO (jawab keponakannya indah) -ngakak pol dengernya-.3.huruf ba, ya dan ta (kurang lebih soalnya seperti ini) jika di sambung menjadi...
SATU (Jawab teman adik saya,polos pol).
4.jika mengangkat beban berat dilakukan dengan... (jawaban yang diharapkan adalah BERSAMA-SAMA) tapi adik saya menjawab DONGKRAK dengan yakinnya.

Begitulah mereka...lucu banget ya... :))

dedicated to adik2 kami yang lucu .. Hehhe .. Luv u cups...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar