Pages

12/07/10

Sex and The City 2




Sex and the City 2 diperankan oleh Sarah Jessica Parker sebagai Carrie, Chris Noth sebagai Mr. Big (suami Carrie), Kristin Davis sebagai Charlotte, Cyntia Nixon sebagai Miranda dan Kim Catrall sebagai Samantha. 
Film yang berdurasi 2,5 jam ini menceritakan tentang kehidupan pasca pernikahan. Carrie dan pasangannnya Mr.Big memutuskan untuk tidak memiliki anak dan Carrie memilih untuk tidak menggunakan cincin sebagai tanda hubungan mereka. Sedangkan Charlotte kerepotan dan sedikit merasa tertekan mengurus dua anak balitanya.  Miranda sang pengacara handal akhirnya melepaskan kariernya demi keluarganya. Samantha sangat memperhatikan penampilannya agar awet muda dan agar banyak laki-laki tertarik padanya. 


Yang menarik dari film ini adalah setting film ini di Abu Dabhi. Carrie dan sahabat-sahabatnya berkesempatan liburan di negara Islam ini. Mereka juga harus menyesuaikan diri dengan kebudayaan setempat. Mereka sangat tertarik dengan kebudayaan di sana. Cara berpakaian masyarakat Arab, Azan, kejujuran para penjual, keramahan, dan aturan hukum di Arab merupakan sesuatu yang baru bagi mereka. 


Secara keseluruhan film ini menceritakan kehidupan wanita setelah menikah, seperti keputusan untuk memiliki anak, mengurus anak, karier, dan perselingkuhan. Banyak wanita yang ragu untuk menikah karena berbagai pertimbangan. Terutama karena ketakutan akan keterikatan. Di film ini pernikahan disimbolkan dengan  hijab perempuan Arab. Mereka tetap terikat dengan aturan. Tapi mereka pintar-pintar memodifikasinya agar mereka tetap bisa berkreasi sesuai hati mereka tanpa harus melanggar peraturan itu. Di film ini ditampilkan bagaimana wanita arab mengikuti perkembangan fashion di balik hijab mereka. 


So ladies... tentukan pilihanmu (TMO mode: on). hehehhe


sumber gambar:http://www.pinkporcupines.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar