Pages

28/07/12

Ariel

Beberapa hari lalu saya ditanya oleh sahabat saya, sebuah YM mendarat ciamik di layar monitor tanpa basa basi:

bebs, nggak ikut nyambut?

Saya menghentikan kegiatan pengetikan DUPAK yang sedang saya kerjakan lalu berpikir sejenak. Siapa si emangnya yang mesti disambut?

nyambut siapa bebs?


Kemudian sahabat saya itu bilang:
ariel bebs ariel.. tuh di tipi rame bener


Saya menoleh ke tv di sebelah yang ternyata daritadi menayangkan siaran langsung bebasnya Ariel.
Hoooo


oke bebs, matiin kompi... pamit.


lmao.

iya semua teman saya tahu kalau saya adalah fans ariel garis keras waktu itu. Sekarang ya saya sih biasa aja, masih suka sama karya-karyanya Ariel yang emang bagus banget.

di twitter teman saya juga mention tentang perihal yang sama.
Emang temen-temen saya ini pasti deh kalau inget Ariel inget saya juga *pedebgt
huehhehe


*postingan penting nggak si ini
*terserah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar