Pages

23/07/12

seragam baru

Jadi ceritanya saya habis dapet jatah bahan seragam. Bahan seragam itu terdiri dari 2 potong, sekilas sih sama aja. Soalnya warnanya sama, dipegang-pegang juga kayaknya sama. Jadi kayaknya ngga ada bedanya yang mana untuk atasan, dan yang mana untuk bawahan. Baju atasan maksudnya, bukan atasan bos atau bawahan anak buah *menurutngana*.
Baru awal dikasih, saya udah buru-buru ke tukang jahit untuk minta dibuatkan 1 stel baju. atas dan bawah. Saya ambil dari 1 potong bahan. Oke beres, baju jadi.
Bagus, kata zidan. Kaya bu guru, kata saya. Kaya pejabat, kata teman saya.
Karena masih ada sisa 1 potong bahan lagi, saya berniat menjahit 1 stel baju lagi kalau masih cukup. Ternyata kata tukang jaitnya  hanya cukup untuk 1 atasan aja. Oke baiklah, nggak papa deh. Emang dari awal jatahnya untuk 2 atasan, 1 bawahan.
Pas udah jadi bajunya, saya cobain. Kok kayaknya lebih kaku yang ini, nggak selemes bahan yang pertama.
Ternyata bener, kalau yang ini bahan untuk celana. *ngeeek.
Langsung ingat apa yang temen-temen saya bilang, kalau 2 bahan itu beda bahannya. Yang agak tebel untuk celana. Tapi kemarin-kemarin saya cuek aja dan tetep yakin kalo itu bahan yang sama.
Muahaha... yasudahlah



2 komentar:

  1. buahahahahaha.. jadi inget waktu itu emy bilang "status (bbm) nya oneng lucu bgt =))" ternyata ttg salah jahit itu. dasar dudul kao bebs. gue sama emy langsung bayangin muke lu yg datar, pasrah aja walaupun udah salah jait. bwakakakak

    BalasHapus
  2. iya bebs si Emy juga bbmin gw, iya gw biasa aja abis mau gimana lagi =))

    BalasHapus