Pages

16/09/12

Review film Test Pack : you are my baby

Film ini menyeritakan mengenai pasangan suami istri, Tata dan Rahmat yang sudah 7 tahun menikah belum dikaruniai anak. Segala daya upaya Tata lakukan agar ia bisa hamil. Karena bagi Tata, keberadaan seorang anak di keluaraga amat sangat penting. Konflik terjadi ketika pertengkaran hebat terjadi antara Rahmat dan Tata yang salah satu penyebabnya adalah kembali berkomunikasinya Rahmat dengan sang mantan, Shinta. Tata tidak bisa menerima hal itu ditambah dengan adanya tawaran kerja di Bangkok, Tata ingin berpisah dengan Rahmat.

Tokoh Rahmat yang cuek dan lucu sangat menghibur di film ini. Ditambah dengan pemain-pemain pendukung seperti Jaja Miharaja dan Agung Hercules yang membuat film ini menjadi segar dengan sentuhan komedinya. Dari film ini kita bisa mengambil hikmah bahwa menyamakan persepsi mengenai arti dari pernikahan harus dilakukan oleh pasangan yang akan menikah. Dan dari film ini dapat kita maknai bahwa, ketika seseorang sedang menerima suatu masalah dalam hidup, yang dibutuhkan hanyalah orang-orang yang menerima dan mendukung akan masalah tersebut. Terutama dukungan dan kasih sayang dari orang-orang terdekat.

Film ini disutradari oleh Monti Tiwa. Diangkat dari novel yang ditulis oleh Ninit Yunita. Skenario ditulis oleh Adhitya Mulya. Acha Septriasa memerankan Tata dan Reza Rahardian sebagai Rahmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar