Pages

09/12/12

Akuarium baru zidan

Waktu itu udah jam setengah sebelas malam. Saya baru pulang, zidan belum tidur. Yang lain udah.
"Malem banget...." Komentar Zidan sambil memicingkan mata. Duile dan protektip bener. hhahaha
"Iyah macet, kan dari sana pulangnya udah jam 9 juga" Kata saya.

Zidan lalu menceritakan akan spesies baru di akuariumnya. Sambil males-malesan saya
ladenin deh tuh dia cerita apa. Habis cerita ini itu Zidan ngeluarin duit tabungannya di tas
kardus yang dia bikin sendiri, ada gemboknya juga.

"Buat beli apaan lagi dan?" Ucapa saya yang tau betul tabiat Zidan kalo ngumpulin duit pasti ada
yang mau dibeli.

"Aquarium"

"Emangnya yang itu kurang gede?? Entar di taro dimana?" Ucap saya.

"Iya kurang gede... " Zidan berdiri "Nih di sini ni nanti akuariumnya. Zidan menunjukan
tempat kosong di samping tv. Hoo ternyata dia sudah mempertimbangkan semuanya.

"Emang harganya berapa?" tanya saya.

" 60 ribu" Ucap Zidan

"Duitnya kurang berapa?" tanya saya siap-siap nalangin *hahaha

"Udah cukup" Kata Zidan

"Yaudah beli aja kalo gitu" kata saya

"Iya emang udah cukup... apa beli yang 80 ribu ya" kata Zidan lagi.

***

Besok malamnya ketika saya pulang, udah ada tuh akuarium baru yang
lebih besar. Zidan udah beli ternyata.

Isna (adik pertama saya) : Kak, pasti lu yang nyuruh zidan beli akuarium ya *sambil memicingkan mata*
Saya : Enggak, ga nyuruh. Tapi Zidan cerita kalo uangnya buat beli akuarium udah cukup, gw bilang yaudah beli ajah."

Isna: ya sama aja -___- dia ngerasa ada yang dukung banget beli akuarium

hahahhaa.. tau ah is.


2 komentar:

  1. wahahaha.. jadi zidan kemaren itu cuma butuh dukungan dari kamu yu :))

    BalasHapus
  2. Iya yu... ternyata tadinya ga ada yang dukung x))

    BalasHapus