Pages

24/01/13

ngecek film baru

Percakapan tadi pagi di multichat bbm:

Saya: ngecek film di x**ngga ada yang bagus :| coming soonnya pun ngga ada yang oke.
Saya: Eh maksudnya yang sesuai selera gw yang ngga perang2an x))

Indira: Mosok bebs? Les miserables, hansel n gretel
Indira: Perang2an x))))

Cinciya: x))) padahal bagus2 itu yu,
Cinciya: Kalo bukan selera apa mau dikata :D

Indira : x))))

Saya; Les miserables udah ga ada

Indira: *woot*
Cinciya: Moso??
Saya: iya... cek dah...

Cinciya: Emang udah tayang? apa belum ya dimari?

Saya: udah kayaknya

Indira: Keknya baru dah *emot on the phone*

Saya: tapi kok di xx* ga ada ya

Beberapa menit kemudian............

Saya; Eh maap bebs, ternyata settingan xx* gw masih bogooooorrr
:)))))))))))))))


Cinciya: Hadeh yu.. :)))))))))))))))))))))
Indira: :))))))))))))))) pantesan

***
kemudian menyambut hari dengan cerah ceria. *apose*



2 komentar: