Pages

20/11/13

November Wish List

Aloloha yeay yeay...


Berhubung udah memasuki bulan november yang ceria ini, di mana saya
mau ulang tahun, jadi kepikiran untuk buat wish list on my birthday.
Hahaha... Wish list ini dibuat bukan untuk siapa-siapa, melainkan
untuk saya sendiri :| . Karena emang barang-barang ini yang jadi pikiran 
akhir-akhir ini jadi alangkah baiknya dituangkan ke kata-kata biar cepat 
dimiliki, bisa dari usaha sendiri, orang lain mapun doorprize! haha

  1. Koper samsonite yang hard case ukuran 28/29inci. Kemarin udah liat-liat di penvil, harganya setelah diskon 3 juta aja. Tarakdungces.
  2. Tas bonjour yang ransel bunga-bunga coklat. Masi pengen punya ransel yang ringan dan girly. Harganya sekitar 250ribuan.
  3. Lensa kamera. Lensa kamera apan aja dah buat canon. Secara yak harga lensa kamera sama aja kaya beli kamera baru. Menurut ngana.
  4. Sepatu. Sepatu yang sportif trendi masa kini ukuran 38.
  5. Hard disk external

Ya ya ya, itu dulu deh wish listnya. Mari kita bulatkan tekad untuk
menabung dan fokus ke barang-barang itu, jangan tergoda untuk beli
yang lain-lain dulu ya... Amiiin...

6 komentar:

  1. aamiin..
    *nyatet
    *nyatet doang gw. hahaha

    BalasHapus
  2. hahaha... masih banyak ni yu yg perlu dicatet...aku bacain kamu yg nyatet yaa *apose x)))

    BalasHapus
  3. itu doank neng?? *langsung k penvil* *jalan2 doank* hahahah..

    BalasHapus
  4. Hahaha... koper udh dpt, yg lain masuk target 2014. Haha

    BalasHapus
  5. huweeeeee...gw kesisaan yg mahal doang.. *mewek dipojokkan*

    BalasHapus
  6. Pukpuk bebsla hihihihi woles bebs

    BalasHapus