Pages

22/11/19

Sama-sama

Belum lama saya sempat sedikit terkejut ketika seorang teman saya curhat tentang lingkungan kerjanya. Saya baru tahu kalau di tempat kerjanya ada yang bikin se enggak nyaman itu. Karena selama ini saya kira di tempatnya juga baik-baik aja, malah saya lebih melihat kalau kerjaannya enak banget. Tapi, kemudian saya jadi sadar ketika teman saya cerita hal itu. Ternyata ada sisi nggak enaknya. Dan dia juga baru tahu kalau ada sisi nggak enaknya dari kerjaan saya yang sekarang. Dalam hal ini, lokasi kantor saya. Dia baru tahu kalau selama ini saya bisa menghabiskan waktu dua bahkan tiga jam di jalan ketika pulang. Saya jadi lagi-lagi seperti baru disadarkan, bahwa kita mungkin sedang sama-sama menyembunyikan. Menyembunyikan hal-hal yang kurang enak, yang enak-enak aja yang dibagikan. Dan yang pasti, kita sedang sama-sama berjuang.


xoxo
Ashry

2 komentar:

  1. yuuu.. aku lagi mampir kesini karna tiba2 juga pengen posting.
    baru tadi pagi liat postingan seorang penulis di ig-nya, dia bilang :
    "ada yang memilih berbagi bagian yang bahagia aja, supaya yang melihat juga ikut bahagia"

    cucok kan?!
    xoxo
    yuNdun

    BalasHapus
  2. cuma mau bilang: yu...*sambil peluk *udah.

    BalasHapus