Pages

03/07/10

Tempat belanja favorit di Jakarta

Saya bukan termasuk orang yang gila belanja Cuma rada-rada aja.hhehehhe. Smart n happy shopping adalah moto saya saat berbelanja. Sebenarnya banyak sekali tempat belanja di Jakarta, tapi yang paling sering saya kunjungi adalah 3 tempat ini:
1. Tanah Abang Blok A
Mau cari apa aja ada. Di sini lebih banyak koleksi baju-baju muslim dan jilbab yang bagus-bagus. Lebih enak kalo belanja ke sini sama 3 temen. Karena kalo beli 3 sudah dapet harga grosir. Dan kalo ke sini harus menyiapkan fisik dan mental karena penuh banget, tempatnya luas, dan biasanya macet!
2. ITC Cempaka Mas
Koleksi bajunya lucu-lucu dan terjangkau harganya. Karena saya pakai jilbab ya yang sering saya cari adalah baju-baju lengan panjang yang lucu-lucu. Kalo mau lebaran atau sehabis lebaran biasanya banyak koleksi dress-dress lengan panjang di sini.
3. ITC Ambassador
Koleksi baju kerjanya bagus-bagus. Banyak pilihan dan harganya juga terjangkau. Di sini juga banyak sepatu atau tas gitu. Tapi saya jarang beli tas atau sepatu di tempat-tempat seperti ini lebih suka beli di mall cari barang diskon hehehheee…
Saya nggak bisa ngasih rekomendasi nama toko yang sering saya beli karena saya termasuk orang yang sering ‘keder’, nggak tau arah, nggak tau toko itu ada di lantai berapa di sebelah mana. Jadi kalo belanja ya seketemunya aja. Masih banyak tempat-tempat lain yang bisa dijadikan tujuan saat berbelanja, selain mall-mall yang bertebaran itu, heheee. Ada Mangga dua, pasar senen, pasar ular, dan masih banyak lagi sepertinya. Cuma 3 tempat itu yang sering saya kunjungi dengan pertimbangan jarak dari rumah dan transportasi yang paling mudah. Hehhe.. oke, happy shopping all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar