Pages

19/08/12

idul fitri

Hari ini lebaran. Bersyukur banget masih bisa ngerasain lebaran sama keluarga, masih bisa berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini, alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah juga, atas semua pengalaman di Ramadhan ini. Terima kasih Allah.

Seperti dari kecil, saya selalu lebaran di Jakarta. Walaupun keluarga besar menetap di Solo. Ayah dan mama lebih suka lebaran di Jakarta. Suasana lebaran yang sepi di Jakarta udah biasa saya lalui. Saudara yang dateng ke rumah juga ngga banyak. Paling hari ke dua ata ke tiga aja. Tapi saya yang sukanya santai-santai ini malah seneng suasana sepi begini, bisa santai di rumah, hihihi.

Sholat eid selesai, saya pulang ke rumah. 2 adik saya tria dan zidan udah pada repot ganti baju lagi. Dan zidan sibuk nyari dompet buat naro duit.

Pas lagi salam-salaman minta maaf ke ayah mama tiba-tiba edo keluar bawa handycam. Gak tau itu handycam siapa. Abis itu kita malah becanda karena di shooting bukannya mengharu biru.

Alhamdulillah, selamat eid semuanya.
Maaf lahir batin, semoga ibadah dan doa-doa kita diterima Allah. Semoga bisa lebih baik lagi setelah idul fitri ini, amiin amiin ya Rabbal alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar