Pages

28/04/15

Cerita hari ini

Tadi pagi saya mengobrol banyak dengan seorang teman, sebut saja egi namanya (disamarkan ya biar nggak ketauan, apasih). Ngobrol sana sini, cerita-cerita gimana kabar dan situasi terkini dari kami masing-masing. Terakhir aku denger kabar dari Egi, kalau ia emang lagi sakit dan sampai resign dari kantor. Tapi aku ngga ngira dari cerita dia kalau sakitnya lumayan harus bikin istirahat. Tapi yang bikin kagum, Egi bilang, gw masih bersyukur, masih bisa jalan, nafas juga masih lancar, masih tinggal di rumah yang nyaman dan masih ada orang tua yang juga masih sehat-sehat aja. Aku sempet tersentuh pas dia bilang gitu. Mana aku sempet curhat tentang kegalauan ngga penting dan mimpi buruk semalam, yang kayaknya nggak penting banget untuk diurus. hahahaha. Walaupun cuma ngobrol sebentar dan cuma lewat message aja, bahas sana sini yang banyak ngga pentingnya, tapi seru aja saling bertukbar kabar dan saling mengingatkan hahaha. Tentunya dengan saling mendoakan yang terbaik untuk kami. Yang paling penting mendoakan kesembuhan untuk Egi dan semoga sehabis ini banyak kebahagiaan datang bertubi-tubi, amiin. Thanks ya gi untuk obrolannya hari ini, get well very soon. amin.


Adelaide, 28 April 2015

1 komentar:

  1. Titip salam buat Egi ya Neng :)) Doa yang sama buat Egi. Merci Dearest Oneng :* *big hug*

    BalasHapus