Pages

13/06/15

Bonus Plus Plus

Beberapa waktu lalu aku chat sama seorang sahabat terbaikku, sebut saja namanya Marlena (jauh banget dari nama sebenernya yang mana adalah Nurazizah). (Ngapain pake disebut nama lengkapnya).


Marlena bilang sama aku kalau bulan depan dia akan registrasi untuk kuliah S2nya, yang sama-sama dapet beasiswa juga. Lalu, mulai deh kami flash back ke masa-masa kuliah S1 dulu, mengenang apa-apa yang pernah kita bicarakan (aposeh). Dari nostalgia itu kita mengingat ada satu cita-cita kita yang belum  terwujud, yang mana adalah yang dulu kita pikirkan ketika masa-masa akhir kuliah S1 kita lewati. Marlena bilang, tujuan utama yang dia cita-citakan pas mau lulus kuliah itu belum terwujud, dia bilang, dia masih mau mewujudkannya, dan hal-hal lain yang ia raih sekarang (duileh raih) adalah bonus-bonus dari Tuhan. Menurut pendapat Marlena, kita harus ingat sama tujaun kita yang dulu pernah kita cantumkan sebagai cita-cita kita, walaupun udah banyak hal-hal lain yang udah berhasil kita dapatkan juga.


Aku pun bilang ke Marlena, "iya, udah banyak yang baik-baik yang Tuhan berikan ke kita sampai sekarang, walaupun mungkin ada mimpi-mimpi lain yang belum dikasih sekarang, tapi pasti nanti ada jawabannya" (apasihgue)


Terus Marlena bilang,




"iya neng, bonus-bonusnya aja keren-keren gini, gimana nanti hadiah utamanya..."






hahahaha


tag #salamsuperMarlena.




*nggak usah dipikirin tujuan utama Marlena dan aku apa ya, biar aku dan Marlen yang tahu* hahahhaha




*enggapentingjugak*




Adelaide, 14 Juni 2015.

2 komentar:

  1. yuuuu.. kenapa mesti dinamain marlena sih? bhahahaha
    cocokan juga nurlela *kemudian nyanyik lagu nurlela x))

    BalasHapus
  2. Hahahahahha.. salam super selaluhhh!!
    Itu udh pake nama samaran knp nama asli dicantumin juga sih neng *-*
    Btw gw jd inget games mario bros, banyak dapat bonus diperjalanan menuju final. Tentunya hadiah final lebih okeeehhh yaa. Aaamiiiin...

    Semangat ramadhan ceman2 :*

    BalasHapus