Pages

05/06/15

To Do List When I am Back

Fyuh, satu setengah tahun meninggalkan tanah air Indonesia rasanya campur-campur banget. Kangen sama keluarga dan teman-teman terkasih udah pasti di urutan pertama ya. Tapi kangen yang lain-lainnya banyak juga. Jadi, biar nanti kalo udah sampai ke Jakarta lagi ingat apa yang aku kangenin di sini, marilah kita membuat listnya di sini.


1. Full body treatment dari ujung kepala ke ujung kaki di salon.
Kalo dulu pas di Jkt, tiap bulan pasti harus banget perawatan di salon atau ada timnya mba Evi dtg ke rumah untuk memberikan jasa perawatan facial untukku, hahahah,.Pokoknya potong rambut, creambath, massage nggak pernah absen hampir tiap bulannya. Sering janjian sama teman ke salon bareng. Atau ngga ngucluk sendirian aja di sela-sela rutinitas yang nggak padat juga sih. hahahhaha. Jadi inget pernah pulang dari salon di sms sama mbak salonnya minta maaf kalo rambutnya harusnya di bilas sekali lagi. Karena vitaminnya yang mbaknya pakein termasuk baru dicoba sama mbaknya, jadi dese masih agak bingung makeinnya. Yaudah deh, eike langsung minjem anduk asrama sama Indah, karena itu notabennya akika ke salon pas jam makan siang kantor, jadi bilas rambut di wastafel toilet kantor *gubrakmaksimal*.


2. Mau nyium zidan
Kemudian zidannya kabur. hahahhaha. si adik bayi yang sekarang udah mau naik kelas 2 SMP pasti udah nggak mau diuyel-uyel sama kakaknya. Ngeliat foto zidan di instagramnnya udah remaja banget sekarang. woles abis., cool man. hahhaha.


3. Mau Travelling
Selama setahun setengah di sini, sirik gela ngeliat foto-foto gengnya bebsndir, arip, bebsyu hampir tiap long weekend kemana-kemana, meeeh.


hahahahah. pokoknya mau jalan-jalan lagi keliling Indonesia. Ada tiga kota utama yang akan menjadi target utama jalan-jalan tahun 2015-2016: Lombok, Semarang dan Aceh. (ngasal abis) (ngakak).
Kalo Lombok sama aceh emang belom pernah ke sana. Kalo ke Semarang karena ada temen yang mau nikah di daerah sana dan waktu itu pernah ke sana tapi ngerasa belum maksimal aja (makin gazebo). Kalo target travelling keliling dunianya: Brazil, Puerto Rico sama Belanda (kalo ini sumpah ngarang doang). Yang bener insyaAllah mau umroh kalau ada rezekinya, amin1000kali.


4. Mau beli bukunya Diana rika sari, sama buku-buku lain yang sempat terlewatkan.


5. Mau nonton film Indonesia di bioskop


6. Mau nonochan sama bebsgang (sebutan kita untuk nongkrong-nongkrong cantik, zzzzz).


7. Mau ke UI sama tria, si adik perempuan yang akhirnya masuk UI juga. hahhaa. Tria ini tadinya udah nggak niat mau kuliah di mana, tapi akhirnya dia bisa termotivasi juga untuk masuk UI, stelah aku kasih motivasi jg dan akhirnya bisa jg. So I am so proud of her. Yeay. Kalo Edo dulu nggak begitu di bimbing si untuk milih UI, dia sendiri yang tiba-tiba dapet ilham trus bener masuk, hahahha.


8. Mau ketemu sama sahabat randomku Emy untuk belajar spss. *gubrak*.

9.  Mau meluk ayah sama mama yang lama.






Udah itu aja wish listnya, semoga terwujud smuanya, amin.








Adelaide, 6 Juni 2015.


sedang sibuk membereskan tugas, barang  dan... apapun yang harus dibereskan sebelum kembali ke tanah air. hahahha

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar