Pages

26/11/15

Cerita Gaun

Waktu itu aku lagi jalan-jalan sama mochan ke sebuah mall terkenal di daerah kuningan. Tiba-tiba aku liat baju cantik banget. Kayaknya sih yang jual jahit sendiri bajunya jadinya nggak pasaran. Gaun itu langsung mencuri hatiku pada pandangan pertama. Ga pake mikir lama, langsung deh terjadi transaksi gaun cantik bak permaisuri seharga ga lebih dari 150 rb rupiah. Feelingku bagus banget sama ini baju. I felt that I will wear that gown in a very special occasion (lebey). Walaupun ga kepikir apa, tapi ngerasa aja demikian karena bajunya cantik dan di badan eike pas banget. Ga perlu direparasi lagi. Warnanya pun warna ungu pucat kesukaan sang permaisuri *benerin mahkota* *kabursebelumdijewer*.


Tahun pun berlalu dengan bertabur kebahagiaan dan sesekali kegalauan. Si gaun cuma dipake beberapa kali kondangan. Sekali kalo ga salah. Hingga akhirnya aku harus meninggalkannya di lemari smentara untuk study abroad *halah.


Hari pun berlalu lagi dengan dinamika dan suka dukanya. Hingga akhirnya alhamdulillah aku lulus dan akan hadir di acara wisuda. Padahal dulu ga kebayang akan bisa ikut wisuda. Karena dengar cerita teman-teman yang pada nggak sempat wisuda karena udah pulang duluan. Tapi ternyata aku bisa ikut wisuda juga. Dannnn sebagai orang yang concern banget sama dandanan, hahaahaa yang ada di kepalaku waktu itu cuma gaun itu. Padahal aku udah bawa satu stel kebaya yang sebenernya ga niat juga untuk wisudaan. Atau mungkin aku bisa cari baju yang lain di sana. Tapi enggak... aku maunya gaun cantik itu. Akhirnya, aku minta tolong dikirimkan paket ke seorang teman yang lagi liburan. Itu sekali-kalinya aku nitip barang biasanya sangat sungkan merepotkan orang. Hahahaa. Tapi berhubung temanku ini bilang oke masih bisa untuk dititipin, jadi deh itu baju diterbangkan. Dari Indonesia ke kupang dulu baru ke Adelaide.

Dan tadaaa...gaun itu aku kenakan di hari yang sangat spesial yaitu hari wisudaku. Dan banyak yang bilang keceh cantik cetar badai syalalala hahahhaha. Alhamdulillah..alhamdulillah. dulu ga kepikiran kalau gaunnya akan dipakai wisuda di oxford (edeleide seusss adelaide) kakakka. wkwwkwk. Pokoknya intinya demikian.


*another curhat tak penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar