Pages

20/11/15

Random kepo

Sebut saja temanku namanya kak Fina. Sebut saja ada mas bule rupawan bernama mas Fernando. Kak fina ini memang dekat sama mas Fernan, tapi ya sebatas hubungan profesional. Kak fina mengagumi sifat baik mas Fernan yang ramah, asik dan ganteng. Ganteng kata sifat yes. Tapi berhubung mas Fernan ini profesional sekali, dia gak mau temenan sama kolega kerjanya di facebook. So, kak Fina dan mas Fernan ga temenan di fb, begitu jg dengan aku *gapentings. Lalu aku kepo dong, iseng abis waktu itu. Aku search lah di fb namanya mas Fernan.

Dan...tarararaararaa aku langsung heboh manggil kak Fina...


"Kaaaaak liaaaaat.. foto profilnyaaaaa... "


Ternyata foto profilnya mas Fernan adalah foto sama kak Fina.


Gimana nggak bahagia coba ~


Ternyata ada manfaatnya juga kekepoan random bin tak beralasan gue. Lol



*smua nama disamarkan jauh dari nama aslinya tapi ceritanya nyata apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar