Pages

05/11/15

tentang nasib yang tak akan tertukar: Another random thought

Selama di sana aku suka bingung karena kulitku ini menjadi sangat kering. Seperti biasa, suka heboh sendiri di kaca, nyari skin care yang cocok dan ngurangin makanan yang kayaknya memicu timbulnya jerawat. Kulitku memang dari sananya sensitif jadi cepet merah, kering atau berjerawat. Selama di sana jerawat alhamdulillah udah berkurang tapi malah jadi kering banget.

Mba Fira ternyata punya problematika yang sama. Aku hampir ga percaya pas dia bilang dulu mukanya jerawatan. Selama di Adl kulitnya udah bagus karena udara mungkin. Mba fira kemudian cerita, mbak yang suka bantu-bantu di rumahnya itu kulitnya muluuus banget padahal nggak pernah pakai perawatan apa-apa.  Sedangkan mba Fira selalu sibuk dengan berbagai perawatan skin care dan ngerasa jerawat masih aja suka dateng. Mba Fira bilang, kamu mau kulitnya mulus kaya mbak xx, tapi kerjaan dan rezeki kamu ditukar juga? Nggak mau kan. Yaudahlah kita rawat semampu kita aja yang terbaik. Nggak usah banyak protes. Toh, Tuhan juga ngasih rezeki dan kelebihan kita di yang lainnya.

Seperti biasa, aku cuma ngangguk-ngganguk mendengarkan ceramah mba Fira edisi perihal jerawat dan tukar nasib tsb *lol*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar