Pages

20/12/16

My Travelling Bag: packing tips

Di kamar, saya punya satu tas yang isinya perlengkapan untuk travelling yang selalu saya bawa. Hal ini sangat memudahkan saya ketika akan berangkat travelling. Dulu, saya cuma punya catatannya aja, barang apa aja yang akan saya bawa ketika packing. Tapi, setelah saya punya travelling bag, perihal packing menjadi lebih mudah, karena hampir semua barang yang saya butuhkan sudah terkumpul di sana. Berikut ini beberapa barangnya:
1. Perlengkapan mandi : sabun mandi, sabun cuci muka, shampoo, sikat gigi, handuk, sisir, deodorant.
2. Colokan listrik.
3. Jacket (jaket travelling yang bisa dilipat kecil dan ringan sangat bermanfaat)
4. Mukena dan sajadah yang ringan dan bisa dilipat kecil juga. 
5. Tongsis (yuk mari!)
6. Topi (biar nggak kepanasan). 
7. Plastik baju kotor
8. Bantal leher travelling

Sudah itu aja, biasanya tinggal saya tambah beberapa barang yang emang dibawa dan dipakai tiap hari, seperti make up, baju, dan barang lain yang dirasa perlu di bawa yang udah saya buat juga listnya. Sekian, semoga bermanfaat ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar