Pages

04/09/18

Sepotong curhat kurang penting

Entah kenapa bawaanku beberapa hari ini letih, lesu, ngantuk, pokoknya nggak semangat. Kalo dipikir memang aku baru banget balik dari Malaysia, tapi kayaknya istirahatku juga cukup banyak. Kemarin beberapa hari emang sempet begadang. Sabtu malam aku emang niat banget mau cari tiket murah jadi aku baru tidur jam setengah 2 malam. Pertama kalinya aku mantengin web maskapai ketika ada promo 0 rupiah, wkwkw. Tapi malam itu aku nggak dapet tiketnya btw, karena pas mau bayar enggak bisa-bisa. Anyway, sekarang udah hari Rabu, dan aku merasa masih sangat mengantuk dan lemas. Iya sih memang aku lagi masa period, tapi biasanya nggak gini-gini amat. Tapi biar lemes gini biasanya aku masih semangat kerja, kemarin masih sempat buat target untuk banyak ngolah buku. Tapi hari ini OMG, aku sungguh ngantuk dari pagi. Oke, jarang-jarang sebenernya aku curhat nggak penting gini. Semoga segera bisa kusemangat lagi. Semoga kalian yang baca ini juga semangat selalu ya. Amin.


Cheers,
Ashry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar