Pages

07/06/19

PENGALAMAN MEMBELI ASURANSI PERJALANAN



Sudah lama sebenarnya saya mengetahui tentang asuransi perjalanan. Tapi, saya belum benar-benar tahu berapa biayanya dan apa saja yang dicover dari asuransi perjalanan itu. Sepertinya waktu itu saya cuma baca dari satu sumber aja yaitu dari satu blog, dan si penulis memang memakai asuransi perjalanan yang satu tahun. Ternyata pas saya cari tahu lagi biayanya tidak semahal yang saya bayangkan. Saya dapet info juga dari Emy kalau asuransi perjalanan itu bisa menyesuaikan jumlah hari, negara tujuan dan apa saja yang dicover dari asuransi itu. Lalu, saat ke Jepang bulan April lalu, Emy merekomendasikan saya untuk membeli asuransi perjalanan melalui website Futuready.com. Dari web ini ternyata mudah banget cara untuk membelinya. Kita tinggal memilih negara tujuan dan jumlah harinya. Lalu keluar list asuransinya yang bisa kita pilih, harganya pun bervariasi. Ketika memilih, jangan sungkan untuk mengontak customer service asuransi tersebut atau customer service website Futureadynya jika kita punya pertanyaan. Setelah yakin mau pilih yang mana, kita tinggal proses pembayarannya. Setelah pembayaran selesai, kita akan dikirim email polis asuransinya. Saat itu saya memilih asuransi yang kurang dari 300 ribu untuk perjalanan ke Jepang selama 10 hari. Alhamdulillah enggak dipakai juga asuransinya. Tapi, lain waktu kalau akan travelling lagi saya mau beli asuransi perjalanan lagi, semoga nggak pernah kelupaan.



Ashry



*postingan ini bukan postingan sponsor murni dari pengalaman pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar